Senin, 14 Maret 2016

Kangen Nge-Blog

Helloooo my sweety blog...
Apa kabar?
Lama bgt yaa aku gak negokin kamu?
Udah setaun lebih...
maafin yaa....tau kan aku sibuk...

hahaha...cuma pembelaan aja siih...padahal yaa males...
pas browsing jadi kesindir gegara ada image ini niih...

iyaah...sibuk kok sampe setaun lebih gak pernah posting yaa...haha...
sebenernya ada buanyak hal yang aku pengin share lho..
mulai dari masalah kuliah sampe masalah hati...aseek...cie...cie...yg sok sok'an udah nemuin tambatan hati aja nih kyknya...padahal mah boong...

oke fine...cukup lah cap cip cus nya...
dari pada aku nti gak bisa bobok lagi krna kebelet ngeblog, aku mau cerita yang pas aku jalan-jalan naik BRT ajah yang sama Kak Syane dan Kak Ulen. mereka kakak2ku yang syantek2 dan baik hati lho...trus juga gak sombong..low profile lah pokoknya...
jadi ceritanya Kak Ulen itu masih baru di semarang, dia baru ambil S2 untuk program manajemen di kampus aku. Karna masih baru, dia belum pernah naik BRT...hahaha...kalian tau kan transportasi murah ala-ala bis gitu...ini lho kalo yang belum tau...
oke...hari sebelumnya aku sama Kak Syane udah ada ide mau jalan2 ke ratu paksi sama satria, toko aksesoris dan alat2 jahit yang ada di deketnya pasar johar. gak sampe ke joharnya lho ya...kan pasarnya barusan kebakar...hiks...

Kata Kak Ulen, seru naik BRT..haha...kalo aku sih naik BRT krna murah meriah...cuma 3500 perak aja bisa muter-muter semarang...

akhirnya kita naik itu BRT, dan sepanjang jalan kita gak capek2nya wefie lho...haha...
ini kehebohan kita siang kemarin...
 

hehehe..udah gitu aja yaa ceritanya...
sudah jarang nge-blog jadi susah cerita panjang....
nti kapan2 lagi yaa nge-blog lagi...
doakan aku gak males lagi yaa...

mungkin ada satu hal yang bisa kita ambil pelajaran dari sini...
aku jadi ingat quote:
"Anak panah jika tidak meninggalkan busur, tidak akan kena sasaran"
wiiiih...Robik sok-sok bijak...(yey..biarin.. :p) 
kalo aku boleh sok-sok an bijak, quote itu mengingatkan kita kalo hidup itu petualangan, life is adventure bro. maka itu selagi muda, mari cari pengalaman sebanyak-banyaknya. jadilah anak panah yang lepas dari busurnya dan menuju sasaran dengan tepat.
hehehe...gak nyambung yaa??
keep spirit aja kalo gtu...
do the best yaah... 
see you...

2 komentar:

  1. wah..keren banget adekqu blognya walau singkat tp sederhana loh loh maksudnya apa..hahahaha..intinya sharenya kena di hati..kata orang ambon dangke lai anak panah..hahaha..kapan2 ngebolang lagi ya...hehhee...sukses untuk kuliahnya..semangattt....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe...makasiih kak Ulen saiyang.. :*
      dangke lai anak panah yaa...baru tau bahasanya itu....
      okesiiip deh kakak...kapan kita kemana?
      sukses jugaa yaa buat kakak.. :*

      Hapus