Rabu, 22 Mei 2013

OASIS: Share to Care

OASIS...ini adalah salah satu organisasi yang dulu pernah saya ikuti selama studi di kampus. OASIS adalah sebuah lembaga semi otonom yang bergerak dibidang peer counseling. keren kan...kampus psikologi punya kita lho...hehe....
saya bergabung dengan lembaga ini selama dua periode. pada periode pertama saya dipercaya untuk menjadi ketua bidang pengembangan skill dan intelektual. banyak program yang dulu belum terlaksana secara rutin mulai saya kembangan dan saya laksanakan kembali. saya juga menambahkan beberapa program yang dapat menambah wawasan teman-teman OASIS tentang konseling. dan berusaha menumbuhkan jiwa helper pada semua generasi OASIS. dan pada tahun kedua saya dipercaya sebagai ketua bidang networking. hal yang diprogramkan adalah menjalin hubungan dengan radio kampus sehingga anggota OASIS bisa berbagi dengan lebih banyak mahasiswa. itu inti dari program kami, supaya OASIS dikenal tidak hanya di UIN saja, tetapi dapat dikenal di luar kampus juga. berikut adalah beberapa kegiatan yang dapat dirangkum dalam bentuk video. selamat menikmati... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar