Jumat, 18 Januari 2013

Persembahanku Untukmu



Alhamdulillah. Kusyukuri semuanya...
Terimakasihku ya Allah atas indahnya hidup..
Terimalah persembahan dari setitik embun, untukmu..
Mata air yang merangkai kehidupan. Bapak dan Ibuku – Suparno dan Suparti – yang sangat aku cintai dan aku sayangi; yang selalu mencurahkan cinta kasih, motivasi, do’a dengan tulus ikhlas dan tak akan pernah lekang oleh waktu. Semoga aku dapat menjadi seperti yang Bapak dan Ibu harapkan.
Adikku tercinta, Mas’ut Kotippa yang selalu menghiasi hari-hari yang kita lalui bersama dengan canda, tangis, dan tawa. Meski kadang menjengkelkan, namun kamu adalah satu-satunya adik yang paling aku cintai. Mari kita bersama-sama dan tetap semangat membahagiakan kedua orang tua kita Dik.
Kakakku tercinta, Nicolas Han dan Cecilia Permatasari Elim, yang telah memberikan cinta kasih, bimbingan, nasehat, dukungan, dan motivasi yang selalu mengiringi langkahku mulai dari tahun 2010 kemarin. Semoga aku bisa menjadi layaknya garam dan lilin penerang dunia. Demikian pula Dewi, yang selalu ceria dan menjadi salah satu penyemangatku.
Semua keluarga besar dari Bapak dan Ibuku: Mbak Sri dan Mas Jianto, yang dengan tulus selalu membantu kesulitan keluargaku; Mbah Rus, Mbah Asis, dan Mbah Rah, yang selalu merestui setiap langkahku sehingga aku bisa seperti sekarang ini; Lek Kamto dan Lek Intan, yang selalu memberiku semangat dan bantuan; serta semua saudara-saudaraku yang selalu menjadi penyemangatku untuk menyelesaikan apa yang telah aku kerjakan.
Semua guru-guruku: Bu Siti (guru TK Dharma Wanita), Pak Sugiyanto (Kepala Sekolah SDN Kedung Putri III semasa aku bersekolah dulu), Pak Dardiri (guru SD Kelas I dan II), Bu Kusmindari (guru SD Kelas III dan IV), Bu Supatmi (guru SD Kelas V), Pak Muhadi (guru SD Kelas VI); semua guru dan karyawan SMPN 1 Geneng dan SMAN 1 Ngawi; serta, guru ngajiku di TPA Al-Falah yang secara tulus ikhlas telah membagikan ilmunya dan yang telah menemaniku mengarungi indahnya lautan ilmu.
Semua teman-temanku: Yenny, Kuswati (temanku TK yang selalu berjalan berangkat bersama ke sekolah), si kembar Nina dan Tina, Mbak Khoir, Mbak Indah, dll (dengan Group TOP TEN FULL semasa SD); Amin, Mbak Junik, dan teman-teman kelas 3A SMPN 1 Geneng yang selalu kompak dan solid; teman-teman kelas XE SMAN 1 Ngawi yang kompak dengan asuhan Pak Hari; teman-teman NISAN (Nation of Sains One) yang selalu menjadi keluarga sampai kapanpun; saudara-saudaraku Asrama Putri Bangau (APB) tercinta dan Laskar Kupu-Kupu; teman-teman FAZA 18 yang menjadi kenangan tersendiri; kontrakan Kersen 45D yang penuh cobaan dan kost Gajayana 28; Aprillian Pravita Sari yang menjadi teman setiaku menjalani semua pelangi kehidupan, menjadi teman tidur yang penuh kasih sayang yang selalu menemani hari-hariku dalam senang maupun duka, dan yang selalu memberikan warna-warni pelangi yang indah dalam hidupku; teman-temanku yang lain yang tidak sempat aku sebutkan satu persatu.
Kepada semua pembaca dan peminat pendidikan yang selalu mempunyai semangat untuk meng-upgrade ilmunya, semoga karya kecil ini dapat bermanfaat dan memberikan sedikit sumbangsih dalam dunia ilmu pengetahuan.

#Halaman Persembahan tugas akhirku untuk studi S1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar