Sabtu, 13 Desember 2014

Thanks To You

Saya ingin bercerita tentang salah satu hal luar biasa yang saya dapatkan ketika menyelami samudra pengetahuan di Mapro Psikologi Unika. Sekitar tiga bulan yang lalu saya diberikan kehormatan menjadi salah satu panitia dalam salah satu acara akademik, yakni Best Thesis Award dan Graduation Party. Sungguh senang saya menjadi salah satu bagian dari acara tersebut. Kebetulan acara tersebut diketuai oleh Kepala Program dari Mapro saya, senangnya jadi tambah tambah deh...hehe...

Mungkin menurut sebagian mahasiswa menjadi panitia adalah hal yang lumrah atau bahkan 'ngapain repot" mau jadi panitia, capek tau'. Tapi yang saya rasakan tidak seperti itu, ada banyak hal yang menyenangkan dan menambah motivasi pada diri saya. Pada waktu itu saya bisa bertemu dengan Rm. Yuyun yang dari awal saya masuk Unika kepingin banget ketemu dengan beliau. Dari kegiatan itu saya bisa merasakan indahnya kekeluargaan yang dibangun antara sesama panitia. Apalagi itu merupakan institusi katolik, tetapi semua orang (baca: yang bukan orang katolik pun) juga memberikan andil demi suksesnya acara. Disana saya benar" merasakan indahnya kebhinekaan etnis yang berbaur menjadi hubungan yang bernuansa kekeluargaan. Benar" tim yang sangat hebat. Sama seperti mozaik yang terbentuk dari berbagai bentuk dan jika disatukan akan menghasilkan suatu pemandangan yang luar biasa indahnya. Mengikuti kegiatan tersebut menjadikan saya benar" merasakan menjadi salah satu keluarga dari civitas akademika Unika Soegijapranata. Kegiatan itu juga menjadikan saya lebih termotivasi untuk segera menyelesaikan mapro saya dan menjadi salah satu yang terbaik. aamiin... Do'akan yaa teman-teman...

Saya mengucapkan berjuta terima kasih kepada segenap civitas akademika Universitas Katolik Soegijapranata. Terima kasih tiada tara atas kesempatan yang diberikan kepada saya sehingga bisa menjadi salah satu bagian dari keluarga besar civitas akademika Universitas Katolik Soegijapranata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar