Selasa, 14 Mei 2013

Graduation

tanggal 11 mei 2013 adalah hari yang cukup sibuk bagiku dan keluargaku. kita bangun jam 4 pagi, menyiapkan sarapan dan langsung mandi tidak lupa gosok gigi..haha..
alhamdulillah..setelah hampir 3,5 tahun berkutat dengan berbagai macam dinamika bangku kuliah kini bisa merasakan mengenakan toga dan menyandang gelar S.Psi dan lulusan terbaik Fakultas Psikologi :). 11 Mei adalah hari yang istimewa bagi saya dan keluarga saya, karena hari ini saya WISUDA. horee....mungkin tak banyak kata yang bisa saya ceritakan. semoga ilmu yang saya dapatkan dapat bermanfaat bagi banyak orang dan saya bisa menjalankannya dengan istiqomah..aamiin...ini sekilas yang sempat terabadikan dari moment istimewa kali ini..
ini foto setelah yudisium 8 Mei 2013
(kiri) ini adikku yg lagi nyobain toga..haha...
rasanya lebih pantas dia yang pake deh..
klo aq kelelep...
(kanan) ini persiapan dandan.
ane dandan sendiri jeng..
g ke salon..mahal..
mendingan dandan sendiri..
taraaaa....ini hasil dandan dadakan.. cantiik kan..haha...
saatnya foto keluarga..kiri itu aq, ibuk sama bapak..
klo yang kanan itu adikku, ibuk sama bapak..
semua sudah siaap...udah rapi dan cakep kan...
waktunya berangkat... 
setibanya di UIN. sebelum masuk ke SC..
ini msih nugguin bapak ibuk dulu...
hihihi...aq grogi..

nah...
wisudawatinya ini lg pingin dimanja sama ibuk bapak..
makanya minta didandani ibuk bapak waktu pake toga..
urusan toga sudah selese..
udah cantiiik kan aq.... :)
skrang siaap masuk ke SC..tapi bapak ibuk dulu yang masuk.
aq bareng sama temen-temen psikologi yang laiin..
sebelum masuk ke SC. kita kumpul dulu perfakultas..
ini aku dan teman-temanku angkatan 2009.
rasa bahagia jelas tersirat di wajah mereka..
setelah melalui berbagai prosesi wisuda akhirnya selese...
dan saya adalah salah satu wisudawan terbaik lho..
bisa 2 kali salaman sama pak rektor...aseek...
terimakasih bapak...ibuk yang selalu melimpahkan segala do'anya untukku..
foto agak "gila" dengan mas nico..
semoga dalam waktu dekat bisa berdiri di podium untuk menyampaikan pidato ilmiah..
aamiin...
setelah wisuda usai dan semua bubar keluar SC.
(kiri) bersama dengan adik OASIS gen 4. makasih yaa buat bunganya..
(kanan) ini mau pulang...wajah udah luntur semua kena keringat...haha....
ini salah satu cindera mata yang diberikan rektor..

ini beberapa moment yang sempat terabadikan... ^_^
~happy watching~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar