Senin, 29 April 2013

Pohon, Angin, Embun dan Daun*

cerita ini hanya fiktif belaka. hasil imajinasi ketika hujan di depan rumah tadi (15 April 2013)

daun selalu setia pada pohon. mereka tumbuh dan berkembang bersama. seiring pohon bertambah dewasa, daunpun juga berkembang menjadi daun yang bertambah besar. namun, seiring waktu yg berjalan, tumbuh daun-daun baru yg dapat menemani pohon. mereka semakin bertambah banyak. daun semakin kesepian karena pohon skrng memiliki banyak teman daun-daun yg lain.
tiba-tiba datanglah angin, yg menyapa daun dg lembut dan penuh cinta kasihnya. angin selalu memperhatikan daun dg sepenuh hati. dan pada saatnya telah tiba, angin membawa pergi daun meninggalkan pohon. daun merasa sedih karena tidak bisa lagi bertemu dengan pohon, daun tidak akan pernah bisa melupakan pohon. akan tetapi daun juga tidak bisa membenci angin yang telah membawanya pergi dari pohon. daun merasa bahagia bersama angin, namun daun akan selalu mengenang pohon dan tidak akan bisa melupakan pohon.

~itu tdi yg saya dapatkan ketika hujan sore tdi (15 April 2013). tapi ketika saya menulis ini tiba" muncul imajinasi lgi dan mungkin bisa jdi kisah cinta yg lumayan menarik~

waktupun berjalan, daun telah pergi dari pohon dan kini bersama dalam belaian lembut angin. siang dan malam berjalan seperti seharusnya, dan pagipun menyambut. datanglah embun yg memberi kesejukan pada daun. sebenarnya embun ingin selalu bersama daun, embun sangat tulus mencintai daun. embun tak perlu alasan jatuh cinta pada daun dan daunpun tak perlu alasan menerima cinta dari embun.
~to be continue~
*Cerita ini pernah dipublikasikan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar