Jumat, 19 Agustus 2011

BEST FRIEND FOREVER

 Karena aq dulu terkenal jadi “BICUR” biro curhat..hehehe...bnyak teman yg dpet aq kenal pribadi mereka masing2. Mereka semua pnya pribadi unik yg luar biasa, aq bangga bisa kenla mereka mereka adalah:

AJI SULILO WIJAYA.. dengan latar belakang keluarganya yg lebih baik tidak sayya tulis aq salut sama dia..salut bgt malah. Banyak pelajaran hidup yang aq dpet dari dia.. tentang arti syukur, sahabat, cinta kpada manusia dan juga cinta kita kepada ALLAH..salah satu tulisannya:
"PERUBAHAN ADALAH ALAM, SESUATU YANG DAPAT KITA PENGARUHI DAN ITU DIMULAI SAAT KITA MENGAMBIL KEPUTUSAN" 20 10 08
Sebenernya dia nulis banyak bgt..tapi rasa2nya aq g enak buat nulis ulang itu. Cuma untuk konsumsi sendiri aja..hehe..

BAYU SUKMA ANGGRIAWAN..ketua kelas IPA 1 sejak kelas XI. Pnya jiwa kepemimpinan yang bagus. Orang nya baik bgt, dan sering kebaikan nya disalah artikan sama teman nya, tpi banyak juga yg g suka sama dia. Dia dingin kyk es batu..hahaha...sampe semua waktunya dia korbankan buat temen,,tapi sekarang dia udah sadar kok..kalo masih ada orang tua yang pengen liat dia sukses..jadi ya beginilah jadinya..
10 10 08
  • Bermimpilah...maka TUHAN akan memeluk mimpimu...
  • Buatlah orang laen tersenyum..maka kau akan ikut tersenyum bersamanya.. (kecuali buat aq)
  • Tak ada kebahagiaan yang bisa menandingi kebahagiaan dalam membahagiakan orang lain..
Mencintaimu secara sederhanaSesederhana apa yang aku tau tentang muMengagumimu sebisa kuSebisa angan ku banyangkan hadirmu disisikuHanya aq sejuknya pagi panasnya siang dan dingin nya malam yang tauKarna sampai saat ini aku masih bermimpiDan yang takutkan saat aku bangun nantiTak kan bisa lagi aku temukan dirimu disini
  • Satu senyuman kan membawa 1000 senyuman lain.

II MUNADIF..wah..kalo ini modelnya kyk pak ustad aja..hohoho..
07-08-11
Dunia ini hanyalah permainan, begitu mempesonanya semua kan tergoda. Nafsu yang selalu menghantui, membuat takluk padanya. Tanpa iman, semua kan binasa. Ketenangan hati, ketaqwaan padaNYA adalah pusaka utama.
Hoe bik..jo lali karo aku..
MOH. EKO SCO
.27 10 11 Bik..jo lali karo ku yo.... Usah ditoleh harimu yang berlalu, tapi anggaplah ia sebagai tenaga untuk kamu melangkah maju. Usah dipanggil ceria dan bahagia jika ia menghilang, anggaplah ceria dan bahagia menunggumu dihadapan. Jadilah kamu sebagai sumber ilmu, pelita, petunjuk, penerang rumah, obor pada waktu malam dan pembaharu hati yang diketahui penduduk langit, namun tidak dikenal penduduk bumi. Dunia ini adalah kebodohan dan ekmatian kecuali ilmu. Semua ilmu merupakan hujjah ke atas pemiliknya kecuali yang diamalkannya. Semua amal akan sia-sia kecuali yang dilaksanakan dengan ikhlas.
AGUS SUSANTO..dia pak ustad ketua takmir masjid AL-HIKMAH angkatan ku..kata2nya singkat padat dan jelas..
“dua nikmat yang membuat seorang lupa adalah nikmat sehat dan nikmat sempat.”
AGUS DANIS..kakak kelas ku angkatan 2007, ketemu pas di depan IPA 1. Dia pesen:
Sebaik2nya manusia adalah menuasia yang bermanfaat bagi orang banyak. Seburuk2nya manusia adlah manusia yang menyusahkan dan menjadi beban orang2 yang dicintai.
BINTI DH..(aq bingung dan ragu mau nulis ini apa g)..tpi coba tak tulis aja..smoga mbk bin g marah sama aku ya mbk ya..
10 10 08 Angin Bawa ku terbang Bawa ku meraih bintang dilangit Ku sulit kembali tanpa adanya kamu Pawana Kembalikan ku ke alam nyata Kembalikan ku kembali Rasanya raga ini telah rapuh Mengarungi mimpi-mimpi Pawana Pawana Tolong aku..
RIRIS...dia banyak bgt nulis puisinya..tpi ada satu puisi yang dia bgt deh pokoknya...
17 08 08
Different..
In everytime
I and you always different
I can’t know who are you
And you can’t know who i am
I see empty in you
But you give me smile
Give me spirit
You say
“don’t affraid to be different cause i and you is one”
ARAISA NAMIA..dia ukhti sejatinya..... seneng bgt jika kalian bisa bersama..hehehe....
Cinta diciptakan dengan keagungan
Namun tak akan mengalahkan keagungan penciptanya
Sebaik-baik cinta adalah cintamu
Sebuah cinta yang dapat menggiring menuju kebaikan
Menuju kepada kenikmatan dan kehidupan yang tak berakhir
Alangkah indahnya cinta, bila berbuah surga.
MEIRINA_CHAN..adik kelas ku yang juga sering amen ke kost..dan juga paling rajin nulis dibukuku..krna tulisan ne bnyak bgt aq capek kal nulis..tak tulis salah satunya aja yua..maap dek..hehe...
Berawal dari hal kecil
Yang kadang tak berarti
Kini , semakin lama ...............
Semuanya menjadi semakin
            Didasari dari sama rasa , sama hati dan pikiran
            Terpupuklah ... satu keindahan
            Yang bernama “Persahabatan”
Q.... hanya satu , terklalu renta jika harus sendiri
Juga tak bisa untuk berbagi
Tapi jika aku memilih untuk bersahabat
Q.... merasa di dengar , dihargai dinanti saat tak ada ....
Dibantu disaat pelik ada ......
Ditenangkan ketika hatiu merasa takut.......
Dan juga di kala Q terkapar dalam kesakitan...........
Q merasa sempurna saat Q punya sahabat
Dan Q patut membanggakannya .......
Apalah kata orang tentang diri Q
Ataukah itu baik atau buruk
Q tak peduli , karena sahabatQ tau Q seperti apa .............!!!!!!!!!!!!
Orang-orang mau mencelaku , menghinaku itu terserah sesuka mereka .
Q juga tak peduli .........karena Q punya sahabat yang selalu mendampingiku !!!!!!!!!!
Dan tahu ku seutuhnya !
            Karena itu Q akn slalu menjaga persahabatan ini .......
            Walau kadang aku tak bisa “sempurna”
            Tapi Q berusaha untuk melakukannya dengan “sempurna “
            Satu keyakinan “persahabatan slalu abadi”
Terimakasih teman atas segalanya.......
Dan maafkan atas segala salah Q............
AGUNG..
Ini dia tulisannya:
Pertama kenal obikwaktu VR adek kelas X, aku ke rumah robik untuk ambil maem kelas X. Kemudia kita temenan ampe sekarang. Dia selalu dengerin curhat aku. Dari yang penting ampe yang g penting. Dia selalu ngasih aku semangat. Dia juga selalu nasehati aku pas aku berbuat salah. Thanks obik buat semua ne. Aku g akan lupain u. BPF ya g brow?? Skali lagi matur suwun bro..
Obick itu baik, lucu, tpi kok endut. Dia selalu baik ma aku.moga2 aja cita” ku ma dia msuk stan tercapai. Amiin..
FIRMAN..adek kelas pradana pramuka juga paskib..
15 03 09
KEMBALI
Harapan dari setiap insan
Kesenangan serta ketenangan
Menjalani hidup ini tanpa ada cobaan
Sayang harapan itu tak pasti
Karena cobaan akan terjadi
Tuk menguji sabar diri dan ketaqwaan
Akankah kita tetap tegar
Menjalaninya dengan keikhlasan
Atukah terjerumus kedalam keputus asaan
Katakanlah kami ini adalah milik NYA ALLAH
Yang akan kembali kepadaNYA
Kapan dan dimana saja
Dan berdo’alah mohon ampunan
Dari semua kesalahan
Agar mendapat keridhoan dan pertolongan dalam ujian.
VERIANING...adek ku..hehehe....
08 06 08
Aq numpang ati kagem mbk qu..
Titik diantara titik..
Ia berderet menunggu jawab
Titik...titik...
Ia menyimpan tanya menanti tanda...
Titik...titik...
Ia mendelik bercakap dalam hati..
Bersendau dalam penantian tanda.
Titik..titik...
Kapankah ada titik..titik..
Akankah ada........
Saya kira semua sudah..kalo ada yang kurang puas bisa saja coment denag menambahkan tulisan anda di coment tsb..silahkan sajda..
Eh..warga IPA 1 ternyata belum..IPA ! adalah kelas ku..hohoho...pnya semboyan “one for all, all for one”. Pnya 43 penghuni, 12 cow, 31 cew. Ini ada tulisan seorang teman yang kita g tau siapa dia  pas perpisahan kita. Pasti temen” ipa 1 masih inet kan dengan acara tukar”an surat dan kado itu. Pasti juga inget denga surat ini yang dibacakan riski kan. Sayya juga tidak tau siapa yang nulis ini. Tapi sama ketua kelas diberikan kepada saya jadi saya tempelkan dibuku saya sajda. Mungkin ini bisa mewakili. Maaf kan saya kalo ada pihak yang merasa dirugikan. ini dia suratnya:

ASSALAMUALAIKUM WR. WB... ini adalah harapan dan kritiku untuk kalian, jgn marah yaw!!

ADITYA RULI, kau teman dan sahabat yang baik, namun saat sifat egoismu muncul tak pernah kau pedulikan orang lain, termasuk sahabatmu sendiri. Selebihnya u sahabat yang baik buatku.

AGUSTIN, tak pernah sedikitpun aku minta bantuanmu saat ulangan, karna aku tau jawabanmu adalah “aku g ngerti” dan itu selalu.

AJENG FRINA, kamu baik, ramah namun aku tau terkadang sorot matamu seperti mencela q.

AJI SUSILO, kamu selalu MP didpan semua orang, namun aku tau semua itu kamu lakukan karena kamu ingin diperhatika orang lain. Karena u kurang mendapat kasih sayang ortu. Namun egoismu saat ulangan selalu menyakiti bnyak orang diantaranya anisa, kusum dan kiky.

ANISA, kamu pendiam, tpi kadang sifat centilmu menyebalkan.

DHANANG, kalo u mau berusaha u adalah orang pandai dan kritis, tapi sayangnya kamu selalu takut untuk memulai dan tolong kalo ngomong / bicara yang mutu2 aja yach!

DHELTA, sukses menjadi bendahara kelas dhel. U ini pinter tpi jga g sombong. Walopun kadang aku juga g nyambung ngomong ma kamu.

DIMAS, gue suka gaya loe, orang yang paling slow and cuek dikelas, walopun aku g tau u sebenanrnya ada masalah ato g. Oya..motor sekarang bagus ada berkahnya juga kemrin di srempet motor. (hehehehe)

DWI AYU, kadang2 aku benci ma u, soalnya kamu sering ngritik yang g jelas. Ini lah aku, u g perlu ngritik yang g penting. Tapi aku salut, u pinetr bgt kimia, oy minta tips buat deket ma bu wahyu donk!!

EGGA,  u makin keras kepala dan g mau ngalah tapi nek wayah e penak yo penak. Tpi aku tau u adalah sahabat yang baik.

KUSUMA, kamu sahabat yang lucu, konyoldan selalu membuat ku tertawa. Kamu pinetr sum..tpi tolong hilangkan sifat mels nyatetmu!

KECENG, sekarang u banyak berubah, sifat sok yes jarang keluar lagi,tpi tolong ilangin kebiasaan ngomong hal g penting dimuka umum. Selebihnya u pribadi yang bertanggung jawab.

BAYU, selamat bay, u telah sukses memimpin kami anak2 badung ini selama 2 tahun.

BINTI, putri solo yang g pernah sombong akan apapun. Aku salut padamu.

IPUL, terkadang aku enek liat kamu yang selalu bersikap sok asik. Tpi luapin aja, toh u udah berhasil memimpin ambalan kita selama 1 tahun.

DANIK, kemayu dan cerewet, tpi dibalik itu u pendengar yang baik untuk semua curhat2 ku.

IMAN, orang pling slow jga. Aq g pernah liat u sedih, bahkan waktu u lagi cerita u lagi berantem ma ibu mu pun, u malah ketawa.

ERNA, semoga tercapai cita2 jadi ustadzah..amiin..tpi ntar jgn suka motong pembicaraan orang lain yach.

ERNI, mbok tuek yang hanya diam waktu dimadu sama keceng! (hehehehe...becanda er.)

EVA, walopun kamu g banyak omong tpi aku tau sebenarnya kamu itu cerewet dan kadang suka ngrasani orang hehehehe..

FEBRINA, aku tau kamu pendiem, tpi kalo olahraga harus gerak phep OK.

IKA, sebenarnya suaramu bagus loh, tpi kadang u tu loc guyon g mutu (maap..maap)

INDRA, jadilah pribadi yang bertanggung jawab job, gmana nati rumah tanggamu kalo g dimulai bertanggung jawab dari sekarang.

MARLIN, mbok enomyang konyol dan lucu, berbeda 180 derajat dari mbok tuek, smoga keceng bisa bahagiain u yach, and sukses jadi dokter.

NINIK, pendiam dan pinter, Cuma itu yg ku tau dari u.

NUR HALIMAH, u tu manis dan g kakean polah, g pernah sombong.

NURUL, jujur aku g begitu tau u tu kyk apa, tapi yang ku tau u tu cuek dan egois dipelajaran.

PATRIA, u tu orangnya keras / kasar bukan aja ma cowok tapi juga ma cewek. Tapi sebenrnya u pendengar yang baik dan peduli bgt ma cwek.

PUTRI, anak bos geng yang g nate ngawaki, u tu cuek bgt ma orang lain, dan jarang peduli ma urusan orang lain, orang yang g sungkan2 memngeluarkan uang untuk beli make up.

QONI’AH, perfect bgt. Pinetr tpi g sombong. Enak diajak ngomong dan selalu bisa momong. Semoga diterima di stan yach.

DEBBY, aku g begitu tau sifat u, tpi menurut ku u pribadi yang brtanggung jawab thd tugas.

RIZKY, cerewet, kekanak-kanakan tapi lucu, kadang2 juga nyebelin. Tolong kurangi sifat kekanak kanakan mu itu kan bentar lagi kita jadi mahasiswa.

ROBIK, makasih robik, u selalu bantu aku tiap aku perlu sesuatu, walopun sampe skrang aq blum mampu membalasmu. Menurutku u harus punya ciri, terkadang u dewasa tpi terkadang genit, aneh kan??

RONA, walopun otak u brilian tapi seenggak-enggaknya perhatikan style biar lebih imut an dihargai.

SABDANINGGAR, jangan lebay donk enggar, jgn suka marah2 jaga emosi u, kalo u terus kyk gitu akan lebih banyak lagi orang yang menghindari u.

SISKA, cewek paling cantik di IPA 1.

SRIANTO, makasih ya u sering bantuin aku, u pendengar yang baik buat ku. Makasih.

TRIAS, jgn kelewat narsis, g baik!!

WINDA, lope u dach, soalnya u orang paling slow saat ulangan. G pelit baik hati dan tidak sombong.

YONA, baik hati tidak sombong dan gemar menabung (hehe..g tau aq yon)

YUYUN, pokok e nak dijaraki aji jotos ae yun!!

ULFAH, sukses yach, semoga trcapai cita2 mu

PRANOTO, prant..kok u masih hidup.. (becanda)
Jujur ya prant aku g pernah tau u marah, di enyek koyo po yo g nesu. Ndang nesu o prant.

TEMAN2: semoga qta lulus 100% amiin. Semoga qta jadi orang sukses yang berguna bagi masyarakat. Amiin. Kalian adalah hal terindah dimasa SMA q. Jgn lupain aku yaw. Kalian akan selalu ku kenang sebagai keluarga kedua ku. LOPE U ALL.
Hmmm...itu semua uneg2 yang ada dibuku kenangan kita..bukan aku yang nulis..tpi kalian semua yang nulis..apakah kalian semua masih ingat????

“Sampai nanti kisah ini akan ku kenang hingga berakhirnya waktu".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar